Daftar Profile Jasa Event Organizer di kota Malang Lengkap

Advertise Here!


Princess Wedding Event Organizer

Princess Wedding Event Organizer merupakan Event Organizer yang di dirikan oleh Ivan Juniarto, Eddy Susanto, Iin Rahmawati, dan Hendra Wijaya pada tahun 2002. Princess Wedding Event Organizer lebih fokus bergerak di bidang jasa Wedding Services selama 10 tahun di kota Malang.


Dengan segudang pengalaman dan beragam konsep, Princess Organizer mampu menghadirkan apa saja yang menjadi impian para pasangan pengantin. Unsur Seni, Manajemen, dan Personality menjadi Nilai utama yang selalu menjadi titik ukur sebuah pesta.

Princess Wedding Event Organizer selalu berkomitmen untuk melayani sepenuh hati kepada calon pengantin. Sebuah Pesta Pernikahan tidak lah hanya butuh keindahan, tapi juga sebuah manajemen yang baik dalam pelaksanaannya. dan tentu butuh karakteristik sifat dari calon pengantin yang dapat di tuangkan dalam konsep pernikahan.



Princess Wedding Event Organizer telah menangani berbagai event di luar kota Malang, seperti di Bali, Banjarmasin, Balikpapan, dan sebagainya. Dan sudah ratusan Pesta Pernikahan yang ditanggani di kota Malang dan sekitarnya. 


Alamat Princess Wedding Event Organizer Jl. Kelengkeng No.5, Malang dan Jl. Bukit Dieng Blok O, No. 11, Malang. Telepon : 0341-7056383 (Ivan), 0818383827 (Eddy), 08123260559 (Ahen), & 0811366890 (Iin)
Email : princessweddingorganizer@yahoo.com





0 comments:

Post a Comment

Princess Wedding Event Organizer